Taman Seattle
sumber dari pixabay.com

Taman negara di Seattle menawarkan pilihan yang menarik bagi para pendatang

Ada banyak hal yang dapat dilakukan secara gratis atau murah saat mengunjungi Seattle, Washington. Sebagian besar kebebasan yang Anda miliki di dalam dan sekitar Seattle adalah kegiatan di luar ruangan. Karena pemandangan spektakuler dan spektakuler dari dan di sekitar area, sangat masuk akal bagi beberapa dari mereka untuk mengunjungi banyak taman negara di area tersebut.

Tidak semua taman negara bagian gratis untuk dikunjungi, tetapi inilah beberapa informasi tentang taman negara bagian. Jika Anda pecinta alam dan alam bebas, ini harus benar-benar memompa darah Anda. Jangan lupa untuk membawa semua perlengkapan fun yang membuat alam bebas menjadi menyenangkan.

Pertama-tama, ada Deception Pass State Park. Taman ini memiliki beberapa area dengan air asin, air tawar, berkemah, hiking, berperahu, pemandangan spektakuler, dan taman bermain untuk anak kecil. Ada berbagai kegiatan yang cocok untuk pulau ini, seperti hiking, menunggang kuda, berperahu, memancing, berenang, kayak arung, menyelam, memancing, klub, mengamati burung, bersepeda gunung, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Berikutnya adalah Fort Warden State Park. Fort Warden awalnya digunakan untuk melindungi akses ke Puget Sound. Fort Warden menjadi taman negara bagian pada tahun 1955 dan masih menjadi taman dan pusat konvensi yang populer. Fasilitas konvensi dan berkemah buka sepanjang tahun di taman dan ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membuat para tamu sibuk, bahagia, dan menghibur. Fort Warden menawarkan fasilitas bisbol, bola basket, softball, dan bola voli selain hiking tradisional, bersepeda, menyelam, ski air, berenang, berperahu, dan mengamati hewan. Jika itu belum cukup, Anda dapat mengagumi museum dan pemandangan yang menakjubkan, serta mengundang fotografer untuk berkunjung.

Fort Flagler State Park Fort Flagler, seperti Fort Warden, awalnya menjaga pintu masuk Puget Sound. Juga, seperti Fort Warden, Fort Flagler menjadi taman negara pada tahun 1955. Fort Flagler mempertahankan beberapa struktur militer asli yang menceritakan sejarah pulau yang membanggakan. Itu juga dikelilingi di tiga sisi oleh air asin. Ada banyak kesamaan antara Fort Warden dan Fort Flagler, tetapi yang terakhir hanya terbuka untuk beberapa orang yang berkemah tahun ini. Namun, pengunjung perjalanan harian diperbolehkan sepanjang tahun. Suara dan pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan membuat taman ini begitu spektakuler. Silakan kunjungi kami dengan segala cara.

Terakhir, ada Taman Negara Bagian Lime Kiln Point. Taman ini merupakan taman seluas 36 hektar yang hanya bisa digunakan pada siang hari. Taman ini terletak di sisi barat Pulau San Juan dan merupakan tempat yang bagus untuk melihat paus orca dari darat. Selain wisata mengamati paus, Anda juga bisa hiking, berkeliling mercusuar, dan melihat berbagai satwa liar lainnya di sini. Anda bisa menyelam di sini, tetapi sangat berbahaya karena ombaknya sangat kuat. Mercusuar di sini masih berfungsi sebagai alat bantu navigasi kapal di Selat Halo. Taman khusus ini tidak ditawarkan dengan baik dalam hal fasilitas, tetapi tetap menjadi favorit saya hanya karena Anda mungkin melihat ikan paus selama kunjungan Anda dengan mercusuar. Juni dan Juli sangat bagus untuk mengamati paus, tetapi paus dapat ditemukan kapan saja dari Mei hingga September.

Tidak semua orang tertarik dengan alam atau merasakan aktivitas luar ruangan yang luar biasa, tetapi taman negara seperti yang di atas jauh lebih dari sekadar fakta bahwa tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi taman-taman ini, itu akan menyenangkan. Jika Anda menyukai alam bebas dan alam seperti saya, semua orang, jika tidak semua taman ini, akan bersedia membayar untuk hak istimewa berkunjung. Saya sangat berharap bahwa Anda akan menemukan sesuatu yang menyenangkan, sembrono dan yang paling penting gratis selama liburan Anda. Anda tahu apa kata pepatah, “Hal terbaik dalam hidup adalah gratis.”