Paris Kids
sumber dari swissfamilyfun.com

Begini Rencana Menyenangkan Mengajak Anak Bepergian Di Paris

Bagaimana merencanakan terutama untuk anak-anak yang bepergian di Paris

Ketika kita membawa anak-anak kita ke Paris untuk berlibur, kita juga harus melakukan sesuatu untuk mereka. Betapa menyenangkannya jika tidak ada hari yang direncanakan hanya untuk anak-anak bersenang-senang? Anak-anak secara alami akan menikmati suasana baru, tetapi mereka akan pulang dan merindukan teman-teman mereka. Jika Anda terus menempatinya, kebutuhan untuk bersama teman-teman Anda akan mereda. Ingatlah bahwa kita pernah menjadi anak-anak. Pada dasarnya, kita masih anak-anak, jadi tarik mereka ke dalam diri Anda untuk menghibur anak-anak kecil itu.

Jadikan hari Anda sebagai pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak Anda. Paris memiliki berbagai fasilitas belajar dan arena yang menyenangkan.

Bagaimana memilih untuk anak-anak:
Mungkin anak-anak Anda akan senang mengendarai keledai atau memegang es krim di sisi kanan tepian Taman Tuileries.

Anda juga dapat mengunjungi sisi kiri Jardandal di Luksemburg. Di sini Anda dan anak-anak Anda dapat menikmati berbagai hiburan yang cocok untuk anak-anak dari segala usia. Shandmals berada di sisi lain Luksemburg.

Di area ini, anak-anak dan Anda dapat menikmati pertunjukan boneka terkenal di Paris. Pertunjukan boneka layak untuk dilihat karena pengecualiannya yang penuh warna. Boneka itu menciptakan kembali petualangan kastil Gotik dan istana oriental. Pertunjukan boneka terbaik akan diadakan di Shandmals. Anak Anda pasti akan menikmati pengalaman itu. Mungkin Anda juga akan menikmati pertunjukannya.

Pilihan hiburan untuk anak-anak juga tergantung pada usia dan selera. Jika anak Anda menikmati Disneyland, mereka mungkin senang mengunjungi Mickey Mouse dan teman-temannya di Paris.

Jika anak Anda senang belajar, berjalan-jalanlah ke Ru-Monsirur-6-Prince. Ini dikenal sebagai Gang Yankee. Yankee Alley memperingati 1959, ketika Martin Luther King Jr. yang pandai berbicara mengunjungi Richard Wright, penduduk asli Mississippi. Wright, seorang novelis terkenal, mengomentari gerakan hak-hak sipil. Di area ini, anak-anak dan Anda mungkin ingin mengunjungi restoran populer tempat nongkrong Kerouac. Di area yang sama adalah Hemingway yang terkenal di Paris.

Setelah anak-anak belajar sejarah di gang, mereka mungkin ingin mengunjungi terowongan bawah tanah Recatacombe. Les-Catacombs di Paris adalah area yang sempurna untuk dikunjungi jika Anda memiliki anak yang lebih besar yang senang belajar sejarah. Terowongan itu menarik saat anak-anak berjalan di bawah tanah dan di trotoar lembab di dekat 3.000 kaki. Melalui terowongan, anak Anda dan Anda akan belajar tentang lebih dari 6 juta tengkorak dan kerangka tulang bersilang yang ditempatkan secara menakutkan. Les-Catacombs dibuka pada tahun 1818. Arena ini merupakan bekas markas Perlawanan Prancis. Selama Perang Dunia II, Perlawanan Prancis menggunakan terowongan itu sebagai kuburan radikal.

 

Jika kuburan terlalu menakutkan untuk anak-anak, Anda mungkin bisa mengajak mereka berbelanja. Ada pusat perbelanjaan yang bagus di sepanjang jalan Paris. Anda dapat memilih dari toko barang antik, toko suvenir, pusat perbelanjaan, dll. Anak-anak cenderung menyukai gaya dan mode, jadi kunjungi pusat perbelanjaan.

Setelah selesai berbelanja, pilih hotspot untuk menikmati makanan Anda. Jika Anda sedang berlari, kunjungi kedai teh yang luar biasa di Paris. Restoran teh menawarkan sandwich yang keras, salad, dan berbagai campuran teh. Duduk bersama anak Anda, bersantai, menikmati makanan atau minuman dingin akan menyatukan keluarga. Luangkan waktu untuk menanyakan apakah anak-anak menikmati pengalaman mereka. Tanyakan kepada anak-anak apakah Anda melewatkan sesuatu. Di penghujung hari, nikmati film yang indah bersama anak Anda di hotel. Jika anak-anak senang berenang, ajak mereka ke area kolam renang hotel.

Jika anak Anda belum siap untuk kembali ke hotel, nikmati film di salah satu bioskop di Paris. Semua yang Anda putuskan; pastikan anak-anak Anda bersenang-senang sehingga mereka dapat bersenang-senang di Paris.